Paket Tour Eropa Halal 8 Hari / 7 Malam

Paket Tour Murah ke Eropa dengan DIJAMIN ke-HALAL-an makanannya dan TERJAMIN waktu shalatnya !

Pilihan Paket Tour Eropa Muslim (Wisata Halal)

  • 8 Hari 5 Malam | MINI EUROPE (AMSTERDAM – BRUSSELS – BRUGES – PARIS)
  • 8 Hari 5 Malam | MINI EUROPE plus KEUKENHOF (AMSTERDAM – BRUSSELS – BRUGES – PARIS)
  • 10 Hari 8 Malam | WEST EUROPE (AMSTERDAM-KOLN-FRANKFURT-ZURICH-LUCERNE-PARIS BRUSSELS)
  • 10 Hari 8 Malam | WEST EUROPE plus KEUKENHOF (AMSTERDAM-KOLN-FRANKFURT-ZURICH-LUCERNE-PARIS-BRUSSELS)

1) 8 Hari 5 Malam | MINI EUROPE (AMSTERDAM – BRUSSELS – BRUGES – PARIS)

Harga Mulai dari Rp. 2x.xxx.000

Program Perjalanan Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (1)

Hari 1

Berangkat dari Jakarta ke Amsterdam dengan GA 088 20.50- 08.50

Hari 2 KEDATANGAN DI AMSTERDAM

Kedatangan ke bandara Amsterdam di mana Anda akan dijemput oleh tour leader Anda. kita akan memulai hari mengunjungi Volendam dan Marken untuk gambar terbaik dari Holland! Kemudian, kita akan mengunjungi Dam Platz, dan kemudian pergi ke Zazare berlian pabrik untuk tur dalam. Pada sore hari, dan setelah makan siang dan berdoa, menikmati pesiar kanal di “Amsterdamer Boat” yang khas. Makan malam di restoran lokal dan bermalam di Amsterdam.

Hari 3 AMSTERDAM-BRUSSELS

Setelah sarapan, mengunjungi Zaanse Schans dan kincir angin bekerja terkenal. Anda juga dapat mengunjungi keju dan menyumbat pembuatan acara dan membeli banyak souvenir. Kemudian kita akan berangkat menuju Brussels, dikenal sebagai ibukota Eropa. Dalam perjalanan, kita akan berhenti untuk berbelanja di Maasmechelen Village, outlet chic dengan lebih dari 100 butik fashion internasional dengan diskon sepanjang tahun. Setelah kami tiba, kami akan check-in di hotel. Makan malam dan bermalam di Brussels.

Hari 4 BRUSSELS-PARIS

Setelah sarapan, kita akan menikmati tur wisata atraksi utama city’s, termasuk Manneken Pis, Masjid Agung Brussels dan The Atomium, serta menghentikan oleh salah satu chocolatiers terkenal untuk mencoba cokelat Belgia yang lezat. Setelah itu berangkat menuju Paris, “la ville de l’amour” dan mengunjungi The Great Mosque of Paris. Check-in di hotel, makan malam dan menginap di Paris.

Hari 5 PARIS

Setelah sarapan, menikmati hari penuh di Paris. Kami akan mulai dengan pemandangan panorama kota dan kami akan mengunjungi menyoroti utama, seperti Les Champs Elysées, l’Arc du Triomphe, l’Obelisque, la Seine dan kami akan mendaki Menara Eiffel, dunia menara paling terkenal untuk memiliki pandangan yang luar biasa atas kota. Makan malam dan bermalam di Paris.

Hari 6 PARIS-Bruge

Setelah sarapan, menghabiskan gratis & mudah belanja pagi di La Vallée Village. Membuat belanja Anda menjadi pengalaman yang luar biasa. Kemudian transfer ke Bruges, sebuah kota Belgia tradisional keindahan besar. Check-in di hotel, gratis malam. Makan malam dan bermalam di Bruges.

Hari 7 Bruges-AMSTERDAM KEBERANGKATAN

Setelah sarapan, tur wisata Bruges, dikenal sebagai Venesia dari Utara. Situs warisan dunia UNESCO ini menawarkan banyak atraksi, seperti bangunan bersejarah, kanal, museum dan patung Michelangelo yang terkenal Madonna dengan anak. Setelah itu diantar ke bandara Amsterdam untuk keberangkatan ke Jakarta dengan GA 089 16.45- 11.50 (Hari Berikutnya)
Hari 8 Kedatangan di Bandara Soekarno Hatta International Airport Jakarta

 

Amsterdam Boat

Amsterdam Boat

 

——————————————————————-

2) 8 Hari 5 Malam | MINI EUROPE plus KEUKENHOF (AMSTERDAM – BRUSSELS – BRUGES – PARIS)

Harga Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (2)

Mulai dari Rp. 29.450.000

Program Perjalanan Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (2)

Hari 1 Berangkat dari Jakarta ke Amsterdam dengan GA 088 20.50- 08.50

Hari 2 KEDATANGAN AMSTERDAM

Kedatangan ke bandara Amsterdam di mana Anda akan dijemput oleh tour leader Anda. Kami akan memulai hari mengunjungi Keukenhof Garden. Anda akan kagum dengan sekali setahun Tulip Festival yang orang-orang dari seluruh dunia akan datang untuk melihat Tulip spektakuler dan menakjubkan. Kemudian kita akan mengunjungi Dam Platz, dan kemudian pergi ke Zazare berlian pabrik untuk tur dalam. Pada sore hari, dan setelah makan siang dan berdoa, menikmati pesiar kanal di “Amsterdamer Boat” yang khas.

>Makan malam di restoran lokal dan bermalam di Amsterdam.

Hari 3 AMSTERDAM-BRUSSELS

Setelah sarapan, mengunjungi Zaanse Schans dan kincir angin bekerja terkenal. Anda juga dapat mengunjungi keju dan menyumbat pembuatan acara dan membeli banyak souvenir. Kemudian kita akan berangkat menuju Brussels, dikenal sebagai ibukota Eropa. Dalam perjalanan, kita akan berhenti untuk berbelanja di Maasmechelen Village, outlet chic dengan lebih dari 100 butik fashion internasional dengan diskon sepanjang tahun. Setelah kami tiba, kami akan check-in di hotel.

Makan malam dan bermalam di Brussels.

Hari 4 BRUSSELS-PARIS

Setelah sarapan, kita akan menikmati tur wisata atraksi utama city’s, termasuk Manneken Pis, Masjid Agung Brussels dan The Atomium, serta menghentikan oleh salah satu chocolatiers terkenal untuk mencoba cokelat Belgia yang lezat. Setelah itu berangkat menuju Paris, “la ville de l’amour” dan mengunjungi The Great Mosque of Paris.

>Check-in di hotel, makan malam dan menginap di Paris.

Hari 5 PARIS

Setelah sarapan, menikmati hari penuh di Paris. Kami akan mulai dengan pemandangan panorama kota dan kami akan mengunjungi menyoroti utama, seperti Les Champs Elysées, l’Arc du Triomphe, l’Obelisque, la Seine dan kami akan mendaki Menara Eiffel, dunia menara paling terkenal untuk memiliki pandangan yang luar biasa atas kota.

>Makan malam dan bermalam di Paris.

Hari 6 PARIS-Bruge

Setelah sarapan, menghabiskan gratis & mudah belanja pagi di La Vallée Village. Membuat belanja Anda menjadi pengalaman yang luar biasa. Kemudian transfer ke Bruges, sebuah kota Belgia tradisional keindahan besar. Check-in di hotel, gratis malam.

>Makan malam dan bermalam di Bruges.

Hari 7 Bruges-AMSTERDAM KEBERANGKATAN

Setelah sarapan, tur wisata Bruges, dikenal sebagai Venesia dari Utara. Situs warisan dunia UNESCO ini menawarkan banyak atraksi, seperti bangunan bersejarah, kanal, museum dan patung Michelangelo yang terkenal Madonna dengan anak.

>Setelah itu diantar ke bandara Amsterdam untuk keberangkatan ke Jakarta dengan GA 089 16.45- 11.50 (Hari Berikutnya)

Hari 8 Kedatangan di Bandara Soekarno Hatta International Airport Jakarta

keukenhof garden eropa muslim tour

keukenhof garden eropa muslim tour

——————————————————————-

3) 10 Hari 8 Malam | WEST EUROPE (AMSTERDAM-KOLN-FRANKFURT-ZURICH-LUCERNE-PARIS BRUSSELS)

Harga Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (3)

Mulai dari Rp. 32.950.000

Program Perjalanan Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (3)

Hari 1 Berangkat dari Jakarta ke Amsterdam dengan GA 088 20.50-08.50

Hari 2 KEDATANGAN KE AMSTERDAM

Kedatangan ke bandara Amsterdam di mana Anda akan dijemput oleh tour leader Anda. kita akan memulai hari mengunjungi Volendam dan Zaanse Schans untuk gambar terbaik dari Belanda dan kincir angin bekerja terkenal. Anda juga dapat mengunjungi keju dan menyumbat pembuatan acara dan membeli banyak souvenir. Kemudian, kita akan mengunjungi Dam Platz, dan kemudian pergi ke Zazare berlian pabrik untuk tur dalam. Pada sore hari, menikmati pesiar kanal di “Amsterdamer Boat” yang khas.

Makan malam di restoran lokal dan bermalam di Amsterdam.

>Hari 3 AMSTERDAM – KOLN – FRANKFURT

Setelah sarapan, kami akan naik bus menuju ke Frankfurt. Berhenti di Köln untuk kunjungan singkat kota dan 4711 Eau de Cologne rumah. Setelah di Frankfurt, Program belanja gratis di Wertheim Village. Makan malam dan check-in di hotel.

>Bermalam di Frankfurt.

>Hari 4 FRANKFURT – Titisee – ZURICH

Setelah perjalanan singkat melalui highlights Frankfurt, bus akan membawa kami ke Zurich, tujuan berikutnya di Swiss. Tapi sebelum tiba, akan ada berhenti di Danau Titisee, rumah dari Black Forest Cake and Jam Cuckoo. Sebelum mencapai Zurich, kami akan berhenti di Schaffhausen untuk melihat menakjubkan Rhine Falls, yang air terjun terbesar dan tertinggi di Eropa. Melanjutkan perjalanan ke Zurich. Setelah tiba, makan malam dan check-in di hotel.

Bermalam di Zurich.

Hari 5 ZURICH-MT Titlis-LUCERNE-ZURICH

Setelah sarapan, hari penuh kunjungan daerah, termasuk Gunung Titlis yang menakjubkan. Akan ada pilihan untuk menggunakan mobil kabel untuk menikmati pemandangan seperti Anda naik.

Setelah itu, terus indah Lucerne, di mana kita akan mengunjungi semua monumen utama, termasuk Lion Monument.

>Hari 06 ZURICH – PARIS

Setelah sarapan, berangkat untuk Paris dengan berhenti makan siang di Colmar. Dalam perjalanan ke Paris, kita akan berhenti di La Vallee Village. The paling chic outlet belanja dengan lebih dari 100 butik fashion dan gaya hidup merek internasional yang menawarkan tabungan sepanjang tahun 30% sampai 60% dari harga eceran yang disarankan.

>Setelah tiba di Paris kita akan makan malam dan check in ke hotel.

 

>Hari 07 FULL DAY PARIS

hari penuh mengunjungi Paris: gabungan wisata city tour dengan bus dan berjalan tour untuk mengunjungi beberapa monumen paling eksotis di dunia seperti Arc Du Troimphe, yang Oberlisk, Louvre. Lalu, kita naik ke tingkat 2 dari Menara Eiffel dan cruise Seine River terkenal, sungai terkenal di Paris (opsional).

Makan malam dan bermalam di Paris.

Paris Seine River

Paris Seine River

Hari 08 PARIS – BRUSELS

Setelah sarapan, kita akan pergi ke Brussels untuk makan siang dan untuk melihat kecil tapi terkenal Manneken Pis dan Atomium di jalan. Jangan lupa cokelat Belgia yang terkenal. Sore, belanja gratis di Maasmechelen Village. The paling chic outlet belanja dengan lebih dari 100 butik fashion dan gaya hidup merek internasional yang menawarkan tabungan sepanjang tahun 30% sampai 60% dari harga eceran yang disarankan.

Bermalam di Brussels.

Hari 09: BRUSSELS – AMSTERDAM KEBERANGKATAN

Setelah sarapan, transfer ke Amsterdam. Setelah tiba, hari Anda akan bebas sampai pick up ke Schippol Bandara fligt ke Jakarta dengan GA 089 16,45-11,50 (hari berikutnya).

Saatnya kita mengucapkan selamat tinggal dan berharap Anda menikmati tur singkat tapi mengesankan Anda dari Eropa.

Hari 10: Kedatangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Zaanse Schans

Zaanse Schans

——————————————————————-

4) 10 Hari 8 Malam | WEST EUROPE plus KEUKENHOF (AMSTERDAM-KOLN-FRANKFURT-ZURICH-LUCERNE-PARIS-BRUSSELS)

Harga Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (4)

Mulai dari Rp. 35.100.000

Program Perjalanan Paket Tour Eropa [Wisata Muslim Eropa] (4)

Hari 1 Berangkat dari Jakarta ke Amsterdam dengan GA 088 20.50-08.50

Hari 2 KEDATANGAN KE AMSTERDAM

Kedatangan ke bandara Amsterdam di mana Anda akan dijemput oleh tour leader Anda. Kami akan memulai hari mengunjungi Keukenhof Garden. Anda akan kagum dengan sekali setahun Tulip Festival yang orang-orang dari seluruh dunia akan datang untuk melihat Tulip spektakuler dan menakjubkan. Kemudian, kita akan mengunjungi Dam Platz, dan kemudian pergi ke Zazare berlian pabrik untuk tur dalam. Pada sore hari, menikmati pesiar kanal di “Amsterdamer Boat” yang khas.

Makan malam di restoran lokal dan bermalam di Amsterdam.

Hari 3 AMSTERDAM – KOLN – FRANKFURT

Setelah sarapan, kami akan naik bus menuju ke Frankfurt. Berhenti di Köln untuk kunjungan singkat kota dan 4711 Eau de Cologne rumah. Setelah di Frankfurt, Program belanja gratis di Wertheim Village. Makan malam dan check-in di hotel.

>Bermalam di Frankfurt.

Hari 4 FRANKFURT – Titisee – ZURICH

Setelah perjalanan singkat melalui highlights Frankfurt, bus akan membawa kami ke Zurich, tujuan berikutnya di Swiss. Tapi sebelum tiba, akan ada berhenti di Danau Titisee, rumah dari Black Forest Cake and Jam Cuckoo. Sebelum mencapai Zurich, kami akan berhenti di Schaffhausen untuk melihat menakjubkan Rhine Falls, yang air terjun terbesar dan tertinggi di Eropa. Melanjutkan perjalanan ke Zurich. Setelah tiba, makan malam dan check-in di hotel.

Bermalam di Zurich.

Hari 5 ZURICH-MT Titlis-LUCERNE-ZURICH

Setelah sarapan, hari penuh kunjungan daerah, termasuk Gunung Titlis yang menakjubkan. Akan ada pilihan untuk menggunakan mobil kabel untuk menikmati pemandangan seperti Anda naik.

Setelah itu, terus indah Lucerne, di mana kita akan mengunjungi semua monumen utama, termasuk Lion Monument.

Hari 06 ZURICH – PARIS

Setelah sarapan, berangkat untuk Paris dengan berhenti makan siang di Colmar. Dalam perjalanan ke Paris, kita akan berhenti di La Vallee Village. The paling chic outlet belanja dengan lebih dari 100 butik fashion dan gaya hidup merek internasional yang menawarkan tabungan sepanjang tahun 30% sampai 60% dari harga eceran yang disarankan.

Setelah tiba di Paris kita akan makan malam dan check in ke hotel.

Hari 07 FULL DAY PARIS

hari penuh mengunjungi Paris: gabungan wisata city tour dengan bus dan berjalan tour untuk mengunjungi beberapa monumen paling eksotis di dunia seperti Arc Du Troimphe, yang Oberlisk, Louvre. Lalu, kita naik ke tingkat 2 dari Menara Eiffel dan cruise Seine River terkenal, sungai terkenal di Paris (opsional).

Makan malam dan bermalam di Paris.

Hari 08 PARIS – BRUSELS

Setelah sarapan, kita akan pergi ke Brussels untuk makan siang dan untuk melihat kecil tapi terkenal Manneken Pis dan Atomium di jalan. Jangan lupa cokelat Belgia yang terkenal. Sore, belanja gratis di Maasmechelen Village. The paling chic outlet belanja dengan lebih dari 100 butik fashion dan gaya hidup merek internasional yang menawarkan tabungan sepanjang tahun 30% sampai 60% dari harga eceran yang disarankan.

Bermalam di Brussels.

Hari 09: BRUSSELS – AMSTERDAM KEBERANGKATAN

Setelah sarapan, transfer ke Amsterdam. Setelah tiba, hari Anda akan bebas sampai pick up ke Schippol Bandara fligt ke Jakarta dengan GA 089 16,45-11,50 (hari berikutnya).

Saatnya kita mengucapkan selamat tinggal dan berharap Anda menikmati tur singkat tapi mengesankan Anda dari Eropa.

Hari 10: Kedatangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Rhine Falls

Rhine Falls

Notes

  • Untuk Paket Tour Eropa 12 hari Murah 2017, silakan kontak kami untuk ketersediaan Kursi. Dengan menghubungi kami anda bisa juga memesan Paket Tour Eropa Timur seperti di negara-negara Belarus, Estonia, Lithuania, Latvia, Moldova, dan Ukraina.  dan negara-negara Eropa Barat seperti Swiss, Austria, Belgia, Jerman, Perancis, Liechtenstein, Luksemburg, Monako, dan Belanda.
  • Pemberangkatan pertama atau tempat berkumpul peserta bisa dari bandung atau dari kota-kota Mitra. dari Bandung kemudian menuju Bandara Husein atau ke Jakarta/Bandara Soekarno Hatta (menyesuaikan)
  • Jika Anda berasal dari kota lain selain Bandung dan Jakarta, seperti Medan, Surabaya, Batam, Anda bias menghubungi mitra-mitra kami untuk teknis pemberangkatan.
  • Pesan dari sekarang sebelum Akhir Tahun, karena di bulan Desember yang High Season biasanya harga naik. Bulan-bulan lain seperti Februari, Maret, April, mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, dan awal November biasanya lebih hemat.

 

facebooktwittergoogleemail