Akuntansi Dan Pelaporan Program Manfaat Purnakarya Sesuai PSAK 18 (Revisi 2010)

Berlaku Efektif 1 Januari 2012

Program manfaat purnakarya kadang dikenali dengan berbagai istilah seperti “program pension”, “tunjangan hari tua”, atau “program manfaat purnakarya”. Pernyataan ini menganggap program manfaat purnakarya sebagai salah satu entitas pelaporan yang terpisah dari pemberi kerja peserta dalam program tersebut.

Pelatihan ini memiliki tujuan supaya peserta memahami penerapan dalam laporan keuangan program manfaat purnakarya pada saat penyusunan laporan keuangan tersebut.

 

Materi :

  • Pendahuluan
  • Program Iuran Pasti
  • Nilai kini aktuaria dari manfaat purnakarya terjanji
  • Penilaian aktuaris
  • Penilaian Aset Program Purnakarya

 

TRAINER

Tim Praktisi dan Pengajar BMG Training

Praktisi Manajemen Perusahaan, Akunting dan keuangan dengan pengalaman lebih dari 15 s.d 20 tahun dan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Operational Director, Finance Director, Financial Planning Manager, Finance and Accounting Manager, dan Accounting Manager.

Pernah bekerja di Nasional dan Multinasional terkemuka di Indonesia dan lulusan dari universitas terkemuka dari dalam dan luar negeri.

facebooktwittergoogleemail

Registration Form

Topik Training

Judul Training (required)
Tanggal Training (required)
 
Data Kontak

Nama (required)
Jabatan
Perusahaan
Alamat Perusahaan
Alamat Email (required)
Telp. Mobile
Telp. Kantor
No. Extensi
Daftar Peserta  
 
Pesan Untuk Penyelenggara  
 
 

This entry was posted in FINANCE & ACCOUNTING, PAJAK, PUBLIC TRAINING. Bookmark the permalink. Comments are closed, but you can leave a trackback: Trackback URL.